Sabtu, 14 Maret 2020

Alamat Rumah Ruqyah Di Kediri

Alamat Rumah Ruqyah Di Kediri - personal  blog InfoSantosoGroup selalu memberikan informasi terkini terkait situasi dan kondisi di Kediri. Mungkin saat ini banyak diantara teman atau saudara kita sedang membutuhkan informasi tentang rumah ruqyah di Kediri atau lebih tepatnya alamat ruqyah center kediri maka dalam tulisan ini, kami akan mengulas secara detail. Sebagai Gerakan dakwah  yang berafiliasi dengan Nahdlatul Ulama, saat ini ruqyah aswaja kediri dari hari ke hari mendapat tanggapan positif dari berbagai unsur lapisan masyarakat. Dari masyarakat kecil hingga para pejabat pemerintah an menyambut gembira dengan hadirnya klinik ruqyah syar'iyyah di Kediri. Terbukti, beberapa hari yang lalu team kami berkerja sama dengan Dinas Pekerjaan Umum mengadakan ruqyah massal. 
Baca juga: 

Alamat Ahli Ruqyah Syar'iyyah / Syariah Di Kota Kediri

 
Alamat Rumah Ruqyah Di Kediri
Alamat Rumah Ruqyah Di Kediri
Louncing program rumah ruqyah dikediri dengan kerja sama bareng PC.NU - LDNU, LKNU, dan seluruh lembaga dan banom NU di Kab/Kota Kediri. Hal ini merupakan bentuk kepedulian JRA GANDARUSA Kediri untuk memberikan layanan kesehatan masyarakat lewat ruqyah, bekam dan thibbun nabawi. Dalam pemaparan program kerja Ust. Yusuf Darmanto, M.Kom sebagai ketua JRA Kediri menyampaikan bahwa: Pendirian  pondok ruqyah aswaja kediri bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan ala Nabi melalui terapi ruqyah, bekam dan thibbun nabawi.  

Jasa Terapi Ruqyah Online Atau Panggilan Di Kediri

Rumah Ruqyah di Kota Kediri
Rumah Ruqyah di Kota Kediri
Rumah Ruqyah Aswaja NU di Kediri - Sebagai Gerakan dakwah  yang berafiliasi dengan Nahdlatul Ulama, saat ini ruqyah aswaja kediri dari hari ke hari mendapat tanggapan positif dari berbagai unsur lapisan masyarakat. Dari masyarakat kecil hingga para pejabat pemerintah an menyambut gembira dengan hadirnya klinik ruqyah syar'iyyah di Kediri. Terbukti, selama ini team kami di terima oleh berbagai kalangan untuk mengadakan ruqyah massal. Alamat Rumah Ruqyah Di Kediri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar